Kisah ujang dan dokter


Sebuah RSJ diBali ada seorang pasien, sebut saja nm-nya ujang, yg akan di tes oleh sang dokter untuk melihat sang pasien sdh sembuh atau ßέlü♏ :

D: Jang, saya mau tanya ama Κª♏υ?
U: Apa dok..??
D: Jika kamu keluar dari RSJ ini,,Κª♏υ  mau ngapain??:)
U: Saya mau beli tanah untuk buka kebun karet dok!:D

Wow,,,bîsã juga Ujang berpikir seperti itu,,sdh sembuh kyknya si ujang ini...        =-? dokter dlm hati.

D: †®üśš stlah menghasilkan banyak karet, Κª♏υ ℳaü ngapain lagi??
U: Saya ambil karetnya, SAYA BIKIN KETAPELL..=))
D: ......??????? (dokter :sX_X)
D: Ujang kyknya Κª♏υ ßέlü♏ sembuh,,  Κª♏υ  hrs tinggal di sini 1 thn ℓåģì.

1 thn kemudian,,,dokter bertanya lagi kepada si Ujang..
D: Ujang, jika Κª♏υ keluar dari RSJ ini,, kamu mau ngapain??;)
U: Emm,,,,saya ingin beli mobil dok.
D: Baguss(y)!! (tapi dokter teringat kejadian thn lalu dan bertanya ℓåģì)
D: Emangnya Κª♏υ beli mobil utk apa?
U: Ya, untuk jalan2 lah dok,,,\=D/

Wah, ini perkembangan besar,=-?dokter. †®üśš  dokter mengetes lagi..

D: Jang, Ƙãℓo misal di jln mobil Κª♏υ kempis,,,apa ƔάϞƍ Κª♏υ lakukan??
U: ya saya dongkrak mobilnya, saya lepaskan bannya...!:D
D: †®üśš ???
U: ya saya ambil karet bannya, SAYA BIKIN KETAPELL..=))
D: ......?????? (3-|X_X)
D: Jang, Κª♏υ kyknya msh hrs di sini..      1 thn ℓåģì nanti saya ke siniℓåģì.

1 thn kemudian, dokter ber-ty kepada Ujang
D: Jang,, Ƙãℓo  Κª♏υ keluar, Κª♏υ ℳaü  ngapain??
U: Saya mau nikah dok,,,<3<3 #:-s
Akhirnya Ujang sdh mulai sembuh,=-?  dokter.

D: †®üśš Κª♏υ stlh nikah ℳaü 'paen??
U: Ahh, dokter macam tidak tahu saja,, ya ber-2 sama istri dikamar, dok;;)
D: †®üśš ??
U: Saya buka baju istri saya, saya buka roknya, sy buka celana dalamnya..:p
D: †®üśš.....?? (dokter makin yakin dg kesembuhan ujang):D
U: Saya ambil karet celana dalamnya... SAYA BIKIN KETAPELL..=D=))
D: »•Jii媪aåннн (¬_¬˚) .¤«

0 komentar:

Posting Komentar

 

Miia Miiudz Blogg Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger